Rabu, 30 April 2014

Canon EOS 7D

Seri X0D Canon selama bertahun-tahun, pada dasarnya pilihan default untuk penggemar tajam, profesional dan calon - profesional yang menginginkan kualitas gambar tingkat atas dan fungsionalitas tanpa massal ( atau harga ) dari kamera pro - tingkat seperti seri 1D. 10D, 20D, dan 30D adalah kamera yang sangat sukses dan populer, dan Anda tidak harus menghabiskan shooting panjang dengan mereka untuk memahami mengapa. Namun, seperti setiap sektor lain dari pasar DSLR, ada beberapa saingan yang sangat kompetitif, baik dari segi harga dan fitur. Kamera seperti A700 Sony dan Nikon D200 dan 300 telah berarti X0D EOS terbaru telah diadakan untuk standar yang lebih tinggi dan telah menemukan itu sedikit lebih keras untuk berdiri.

Yang membawa kita ke 7D adalah kamera yang tampaknya bertekad untuk bergulat raja APS-C demi mahkotanya kembali. Pada pandangan pertama itu terlihat banyak seperti 50D EOS - itu adalah anggota keluarga EOS - tetapi melihat lebih dekat menunjukkan bahwa ini masih jauh dari refresh lembut bahwa kita terbiasa melihat dalam kisaran ini. Dan memang, ini dimaksudkan sebagai kakak 50D, bukan sebagai pengganti untuk itu.

Untuk memulai, kamera dibangun di sekitar sensor 18MP baru, tetapi hal yang Anda mungkin tertarik bahkan sebelum Anda memoto adalah viewfinder baru yang mengesankan. 1.0X cakupan pembesaran dan 100 % menawarkan perbaikan yang nyata atas 0.95X, 95 % finder di EOS 50D dan menempatkan kamera pada pijakan yang sama sebagai D300S (0.94X viewfinder berakhir dasarnya ukuran yang sama,  setelah panjang fokus multiplier effect dari sensor yang lebih besar fraksional diperhitungkan).


Namun, 7D bukan hanya 50D dengan sensor baru, viewfinder dan tubuh direvisi - perubahan judul lainnya termasuk sistem AF baru dengan prosesor khusus, dual Digic 4 prosesor dan mekanisme rana baru untuk memungkinkan pengambilan gambar terus menerus 8fps, dan kemampuan untuk mengendalikan kelompok flashguns eksternal menggunakan built -in flash. Namun, pembaruan melampaui perubahan besar - fitur ini untuk memasukkan berbagai tweak, perbaikan, dan penambahan. Jangan salah, Canon ingin menjadi pilihan-pilihan default lagi.

Kunci utama
  • Sensor 18MP APS-C CMOS
  • 8 fps lanjutan
  • video 1080p HD dengan kontrol manual
  • 3.0 inch Clear View II LCD screen dengan 920,000 dots
  • sistem AF 19-poin (semua sensitif)
  • pembesaran 1.0x dan viewfinder berukuran 100%
  • Flash wireless
  • weather sealed


















Nilai Sensor DxOMark

Keseluruhan
66
Portrait 
(kedalaman warna)
22 bits
Landscape 
(Area Dinamik)
11.7 EVs
Sports 
(Cahaya redup)
854 ISO

Review Canon EOS 7D dari DigitalRev TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar